Rumahku Home Mas Budi Email Me Blogger Template Template Browser Browser Coretan Coretan E-book E-book Game Game Aplikasi Aplikasi Gallery Gallery Player Player Kampusku Kampusku Daftar Isi Daftar Isi
"Selamat Datang di Blog ini... Jika Artikel di sini bermanfaat untuk anda...jangan lupa beri komentar ya...oke?". Mas Budi

lowongan kerja di rumahRahasia Download jutaan ebook, software, script, film, mp3 dlll...Gratis!!!http://www.o-om.comAhmadmadara's BlogPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket krshare.com

21 November 2008

Beriklan Otomatis ke Ratusan Media Iklan Tanpa Daftar Tanpa Login Tanpa Script Tanpa Software dan Gratis

Akhirnya setelah mencari dan mencoba saya menemukan cara yang cukup jitu untuk memasarkan suatu produk online atau menambah trafik situs blog/web yang kita miliki secara signifikan, bahkan hanya dalam selang beberapa detik/menit situs kita langsung bisa terdeteksi oleh mesin pencari misalnya google tanpa kita repot-repot menerapkan SEO.

Meski masih sedikit banget ilmu tentang dunia maya ini...tapi saya ingin sekali berbagi-bagi ilmu/pengalaman nih...yah meski cuma sedikit semoga bermanfaat...tul gak? Pada postingan yang pertama di blog ini saya akan memberikan tips untuk rekan-rekan untuk membantu per-iklan-an/membantu menaikan trafik situs sekaligus langsung bisa terindeks mesin pencari seperti google.com otomatis juga akan membantu menambah penghasilan kita. Dan semua itu tergantung dari kerja keras anda.

Bagi anda terutama pemula yang sedang menggeluti bisnis online tentunya hal pertama yang akan anda lakukan setelah bergabung dengan salah satu bisnis online adalah pengiklanan. Baik melalui iklan gratisan sampai iklan berbayar, nah sudahkah anda melakukannya? Bagaimanakah hasil yang anda dapat? Tentu jawaban dari setiap pelaku pemula bisnis online berbeda-beda, tapi saya yakin sebagian besar dari anda pada awal-awal melakukan peng-iklan-an menyatakan “hasil yang saya diperoleh tidak memuaskan” karena sangat tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan, saya sendiri mengalaminya .

Pernahkah anda mengirim iklan ke situs iklan baris atau mengirim informasi tentang situs anda ke direktori? Jika pernah, tentunya hal ini akan sangat mengasyikan bagi anda, karena anda akan mempunyai pekerjaan baru yang tentunya sangat memakan waktu. Mulai dari proses registrasi di situs iklan baris, menunggu email konfirmasi masuk, mengetik iklan atau copy-paste teks iklan satu persatu, mengisi captcha (kode) belum lagi mengulang proses tersebut langkah demi langkah di situs iklan baris yang tersebar. Wow? Sangat mengasyikan bukan. Mungkin bagi anda yang memang benar-benar memiliki waktu yang cukup banyak akan sangat menyenangi cara pengiklanan seperti yang telah disebutkan.

Nah, bagi anda yang ingin tetap berlama-lama beriklan seperti cara di atas silahkan lanjutkan pekerjaannya. Tapi bagi anda yang ingin lebih menghemat waktu dan menggunakan sisa waktu yang sangat berharga untuk hal-hal penting lainnya, saya akan memberikan solusi yang sangat tepat buat anda dan saya yakin inilah salah satu solusi tepat yang selama ini anda cari-cari untuk kelancaran bisnis anda.

Sesuai tema di atas saya akan memberikan informasi yang sangat berharga ini kepada anda, karena ada program bisnis online yang menawarkan produknya dan artikel utamanya adalah hal yang akan saya bahas kali ini, dan anda mendapatkan informasi ini secara cuma-cuma dari saya. Asyik bukan?

Mungkin diantara anda sudah banyak yang tahu atau bahkan baru dengar hal yang akan saya bahas dalam postingan kali. Bagi yang sudah silahkan pindah halaman ganti topik lain dan Bagi yang baru dengar, silahkan lanjutkan membaca informasi penting ini..lanjut?

Dengan metode yang saya namai BORMI 4T ini, apaan tuh??? artinya: “Beriklan Otomatis ke Ratusan Media Iklan Tanpa Daftar Tanpa Login Tanpa Script Tanpa Software" dan Gratis!!! MAU? he..he..akan membantu anda dalam mengiklankan produk, meningkatkan trafik situs, dan menambah rupiah ke rekening anda. Metode BORMI 4T ini dapat dijalankan dengan baik oleh :

growURL.com


GrowURL.com adalah media yang akan menyebarkan iklan anda ke situs iklan baris, situs direktori, mailing list dan blog yang tersebar di dunia maya hanya dengan beberapa kali klik saja.Langsung saja tidak perlu berlama-lama...Hal pertama yang harus anda siapkan adalah:

1. Selain Akses internet, siapkan makanan ringan secukupnya...loh koq?
2. Dan secangkir kopi, biar gak ngantuk? he...
3. Duduk manis di depan komputer

Udah siap mencoba-kan? Nah, sekarang ikuti langkah-langkah berikut :
1. Klik Daftar atau http://www.growurl.com/index.php?ref=12071

2. Masuk ke menu "Register" yang ada di menu atas atau di sebelah kiri (di bawah kotak login) GrowURL.com. Selanjutnya anda akan di bawa pada halaman Regristrasi seperti di bawah ini :



Masukan nama dan alamat email anda yang aktif pada kolom ID. Alamat email ini nantinya akan digunakan sebagai ID anda di GrowURL.com. Nanti anda akan mendapat email konfirmasi yang berisi pasword yang di butuhkan untuk login ke GrowURL.com. Untuk mudah di ingat pasword ini bisa kita ganti semau kita.

3. Klik tombol Register, setelah itu anda akan dibawa ke halaman login seperti dibawah ini :



Anda akan mendapatkan ucapan terimakasih dan di persilahkan untuk membuka email anda untuk mengambil password yang diberikan oleh GrowURL.com. Setelah mendapatkan password silahkan login dengan memasukan data alamat email dan password pada kotak yang tersedia.

4.Lalu klik login, setelah itu anda akan dibawa kehalaman member area seperti gambar dibawah ini.



Untuk memulai posting iklan, silahkan klik “Get Start” yang saya beri tanda kotak merah di atas.

5.Setelah itu anda akan di bawa ke halaman pengisian materi iklan anda. Seperti gambar di bawah ini :


Isikan data pada kotak yang tersedia dengan lengkap. Pada kotak isian Title, isikan judul iklan anda, buatlah judul yang bisa membuat orang tertarik dengan iklan anda. Pada kotak isian Url isikan alamat blog/website yang ingin anda iklankan. Pada kotak Deskription silahkan tulis pesan iklan anda. Dan pada kotak isian email isilah dengan alamat email yang anda gunakan saat regristrasi

6. Setelah lengkap terisi, silahkan klik “Let’s Grow!” tunggu prosesnya hingga ada tulisan “seeding done!” seperti pada gambar di bawah ini :(Cat : anda harus mempunyai kredit terlebih dahulu, cara gimana untuk mendapatkan kredit anda bisa langsung lihat dan baca panduannya disana, tenang? pake bahasa indonesia koq)



Lalu klik “ Next” Sampai disini tugas anda selesai. Mudah bukan!.
Mau lihat bukti ?

Setelah semua proses di atas selesai anda lakukan, anda bisa langsung melihat bahwa iklan anda sudah tersebar ke ratusan media iklan. Coba klik salah satu link di dalam kotak merah di atas. Maka iklan anda akan langsung muncul di situs penyebar iklan tersebut. Coba lihat gambar di bawah ini :



Iklan saya langsung munculkan? He..he..
Atau mungkin kita ingin tahu apakah iklan kita langsung terindex oleh mesin google, setelah login ke google.com sesaat setelah selesai mengiklankan saya coba dengan kata kunci yang saya gunakan sebagai judul situs milik saya “blog bisnis online setyo” dan “blog bisnis online setyo budi r”. Dan hasilnya bisa anda lihat pada gambar di bawah ini :



Wah? Langsung terindeks ya? Asyik..tanpa kita repot-repot menerapkan SEO. Masih gak percaya, sekarang saya coba dengan kata kunci judul postingan saya "Cara paling efekti..coba lihat lagi hasilnya :



Wah? Muncul dihalaman 1 paling atas lagi?
Sekarang pakai nama saya deh “setyo budi raharjo” lihat hasilnya :



Wah? Munculnya bareng dengan Fs saya…gimana tertarik?
Jika tertarik jangan lupa mampir2 lagi ke blog ini ya dan jangan lupa memberi komentar ya..he..he..


"Mungkin Ini Artikel Yang Anda Cari"



1 komentar:

pipiticreazy 06 Maret, 2009  

thanks setelah membaca blog nya mas budi sedikit2 sy dapat ilmu tentang blogging.....

Posting Komentar

POSTINGAN TERBARU

Teman2 Blogger-ku










  © M@s Budi's Blog The Rain by blog-masbudi.blogspot.com 2009

Back to TOP