Rumahku Home Mas Budi Email Me Blogger Template Template Browser Browser Coretan Coretan E-book E-book Game Game Aplikasi Aplikasi Gallery Gallery Player Player Kampusku Kampusku Daftar Isi Daftar Isi
"Selamat Datang di Blog ini... Jika Artikel di sini bermanfaat untuk anda...jangan lupa beri komentar ya...oke?". Mas Budi

lowongan kerja di rumahRahasia Download jutaan ebook, software, script, film, mp3 dlll...Gratis!!!http://www.o-om.comAhmadmadara's BlogPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket krshare.com

27 Januari 2009

Cara Mudah Daftar Domain dot TK


Akhirnya...bisa posting lagi...bis sat2 ini lagi UAS..tinggal satu hari lagi...hari sabtu ujian, abis tu liburan deh...biasanya sih sampe 2 bulan...tapi kayaknya jadi 3 minggu deh..tapi ya tetep acik..acik..acik... Hari ini aku lagi seneng..pertama karena ujianku bener2 lancar..soal2 fisika..asyik banget kan? loh napa?pada takut ma fisika ya?  Pokoknya gak kalah asyiknya deh ama nge-blog atau saat ada orderan dan uang masuk ke rekening saya dari bisnis online, he..he... Kedua, abis ujian hari ini...waktu jalan mau pulang..tiba2 saya lihat pengumuman...loh koq ada nama saya terpampang di situ...saya baca deh sampai selesai. Wah senengnya, di pengumuman itu saya di suruh segera ke rektorat ipb tercinta untuk segera mengambil uang tunai...yang pastinya beasiswa...acik acik acik...beasiswanya gak perbulan..jadi di ambil tunai saat itu juga...jadi cukup besar buat ukuran mahasiswa seperti saya...alhamdulilah...terimakasih ya Allah.

Loh..dari tadi cerita melulu...katanya mau posting ...OK..langsung aja gak pake lama...kali ini tentang gimana caranya daftar domain dot TK. Singkatnya dengan domain dot TK ini, anda akan mempunyai alamat baru dari URL yang anda miliki. Ibaratnya satu tempat memiliki dua alamat dan alamat tersebut samae menuju satu tempat yang sama. yah agak2 miriplah dengan tinyurl.com atau sejenisnya yang menyingkat suatu URL/memberikan alamat baru untuk anda. Dengan dot TK anda bisa membuat sendiri domain dengan URL semau anda...asal belum ada yang memakai URL tersebut...alamat anda nanti akan seperti ini :

http://www.namadomainanda.tk
misalnya saya ingin membuatkan domain baru dari :
http://halal-uangpanasonline.blogspot.com/ menjadi :
http://uangpanasz.tk/

Coba klik kedua link di atas...keduanya akan menuju satu situs/blog yang sama kan...mungkin bagi anda yang baru mengenal dunia internet atau yang sedang belajar nge-blog atau bahkan dari awal ingin benar2 mendalami bisnis online...yang tadinya masih bingung...sekarang udah ngerti kan apa yang saya maksud...tanpa pake (dari tadi gak pake lama melulu ganti napa) lama ikuti langkah sangat mudah di bawah ini :

1. Segera kunjungi http://www.dot.tk...anda akan dibawa seperti halaman di bawah ini :...(pilih "choose language" pilih bahasa indonesia...jika mau)
2. Tulis alamat blog/URL yang ingin anda rubah..klik "lanjut"..seperti gambar di bawah ini.
3. Setelah itu anda akan di bawa pada halaman seperti di bawah ini. Tulis alamt baru yang anda inginkan..misalnya : uangpanasz.tk lalu ketik karakter yang anda lihat pada kotak yang tersedia. lalu klik "lanjut" pada halaman paling bawah.
                                            ---------------------------------------------------
4. Anda akan di bawa ke halaman di bawah ini : (perasaan dari tadi di bawa ke halaman di bawah ini melulu ?)
5. klik "Lanjut" trus kehalaman di bawah ini lagi deh : ketik URL website/blog semula dan email yang valid anda  pada form yang tersedia. ketik karakter yang ada pada kotak yang tersedia...lalu klik "lanjut>>"
6. Sebelumnya anda akan terlebih dahulu menerima email konfirmasi...kode dan sebuah password (bisa dirubah) untuk login...nah sekarang anda login dengan password milik anda. Lihat gambar di bawah ini.
7. Dan setelah anda melihat halaman di bawah ini...maka anda telah berhasil memiliki sebuah URL baru untuk blog/situs milik anda...dan selamat untu anda.
Gimana tertarik untu mencoba...jika anda tertarik dengan artikel ini...jangan lupa ber komentar ya... dan jangan lupa pasang link blog ini di blog anda..setelah anda konfirmasi..saya akan dengan senang sekali link balik blog anda..jangan lupa mampir ke sini lagi ya...


Ok...selamat mencoba...







"Mungkin Ini Artikel Yang Anda Cari"



1 komentar:

Posting Komentar

POSTINGAN TERBARU

Teman2 Blogger-ku










  © M@s Budi's Blog The Rain by blog-masbudi.blogspot.com 2009

Back to TOP