Rumahku Home Mas Budi Email Me Blogger Template Template Browser Browser Coretan Coretan E-book E-book Game Game Aplikasi Aplikasi Gallery Gallery Player Player Kampusku Kampusku Daftar Isi Daftar Isi
"Selamat Datang di Blog ini... Jika Artikel di sini bermanfaat untuk anda...jangan lupa beri komentar ya...oke?". Mas Budi

lowongan kerja di rumahRahasia Download jutaan ebook, software, script, film, mp3 dlll...Gratis!!!http://www.o-om.comAhmadmadara's BlogPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket krshare.com

28 November 2008

Pengalaman Bersama uangpanas dot com

Uangpanas.com adalah Bisnis Online pertama yang saya ikuti sekitar 5 bulan yang lalu. ini bermula saat saya benar-benar menyadari bahwa ternyata dari internet dunia maya ini
kita bisa meraih income/uang yang jumlahnya tidak terbatas. Waktu itu kondisi saya benar-benar gaptek dan gak ngerti musti gimana? di tambah lagi kondisi keuangan saya saat itu benar-benar kritis. Tapi ini tidak memutuskan semangat saya untuk terus belajar mendalami dunia maya ini khususnya yang bisa menghasilkan pasive income. Sedikit demi sedikit saya belajar dan mencari sebuah bisnis online hampir selama 3 bulan lebih. Selama 3 bulan lebih juga saya di buat bingung 7 keliling...walah-malah kepiye to iki...ngomong2 saya ini orang jawa cuma tinggalnya di Lampung, dan sekarang lagi kuliah di IPB Bogor..loh loh koq malah jadi curahat :)
Why? koq bingung...ternyata setelah belajar dan mencari ada buanyak banget bisnis online yang menawarkan "bisa menghasilkan income luar biasa dan mudah" ...jadi bingung milihnya...trus gimana?

Kalo dihitung-hitung total buat biaya nge-net cukup besar bagi saya..udah keluar banyak duit belum dapat hasil lagi, hah?...sabar-sabar jangan mengeluh? karena ALLAH SWT itu mencintai orang-orang yang sabar...yups? tul banget itu! Setelah saya berdo'a mohon petunjuk pada-Nya...Akhirnya waktu nge-net di hari berikutnya bisnis online yang saya temukan paling awal itulah yang saya pilih dan ternyata saya ketemu yang namanya uangpanas.com....Aduh namanya ngeri banget? he.. Saya coba berpikir positif...dan mencoba membaca artikelnya sedikit demi sedikit...dan beberapa hari setelah itu saya coba ikutan uangpanas.com dan yang membuat saya lebih tenang dan yakin ternyata yang memiliki uangpanas.com adalah Mas Haryo Prabowo yang sama beragama islam...wah? bisnis yang tepat buat saya...pikir saya waktu itu? Dan itu memang terbukti...setelah saya pelajari dan terapkan...tidak ada 2 minggu orderan mulai datang ke rekening saya...sungguh suatu kebahagiaan buat saya dan saya benar-benar bersyukur pada ALLAH SWT...ternyata jerih payah saya selama ini, uang waktu yang saya korbankan sungguh tidak sia-sia...Alhamdulillah.

15 hari, 1 bulan kemudian ratusan ribu sudah mengalir ke rekening saya...ingin sekali saya tunjukan sreenshoot rekening BCA saya,tapi karena belum sempat mengambilnya..mau lewat KlikBCA.com malah salah pasword terus padahal sudah saya masukkan sesuai data..jadi pada postingan kali ini saya belum bisa memperlihatkannya...karena semua kan perlu bukti! tul gak? "kalo memang suka buktiin dong! nikahi dia?" kata pak Ustadz..he..

Saya berterima kasih pada Mas Haryo Prawobo, karena bukan masalah saya bisa neraih uang yang banyak tapi karena beliau telah mengajarkan ilmu yang sangat bermanfaat ini kepada saya...telah membuka mata saya lebar-lebar untuk mengenali dunia maya ini...ternyata satu langkah awal saya ini baru merupakan langkah awal dari ribuan langkah untuk benar-benar mengenali dunia maya ini. Saya jadi berpikir, satu langkah awal saja bisa menghasilkan seperti ini...apalgi jika suatu saat saya menempuh langkah yang ke seribu itu...impian untuk membangun Rumah Sakit dan Sekolah Gratis Optimis bisa saya wujudkan...amin.
Oya kalau mau tau lebih jauh tentang uangpanas.com silahkan klik aja banner di bawah ini :

lowongan kerja di rumah

Saya ingin membagikan informasi ini, mungkin ini bisa menjadi peluang buat anda/rekan-rekan yang ingin tidak hanya bisa sekedar mencari uang tapi juga ilmu yang nantinya bisa anda bagi-bagikan ke kerabat, teman-teman dekat kita maupun orang lain yang ingin anda bantu. Ibaratnya anda ingin memberi seseorang ikan..tapi anda tidak memberikan ikan melainkan sebuah kail yang nantinya orang terrsebut bisa mencari sendiri kapanpun dia mau...mungkin itulah perumpaan yang cocok intuk mengambarkan apa yang saya rasakan dan dapatkan dari uangpanas.com
Satu Kejutan lagi buat saya dari uangpanas.com. Ternyata bisnis yang pada mulanya saya jalani meski ada sedikit keraguan ternyata prospeknya sangat mengesankan. Setelah saya bertemu dengan alexa.com. Untuk melihat lebih jauh grafik perkembangan uangpanas.com klik aja grafik yang di halaman pressel saya disini

"Mungkin Ini Artikel Yang Anda Cari"



2 komentar:

arief 30 November, 2008  

kata "disini" pd kalimat terakhir ga bs diklik mas...ada yg salah di penulisan addressnya...thx

Netpreneur Indonesia 30 November, 2008  

kata "disini" pd kalimat terakhir ga bs diklik mas...ada yg salah di penulisan addressnya...thx

Mas Arif...coba di klik lagi, mungkin saat itu browsernya lagi gangguan...terimakasih

Posting Komentar

POSTINGAN TERBARU

Teman2 Blogger-ku

  © M@s Budi's Blog The Rain by blog-masbudi.blogspot.com 2009

Back to TOP