Rumahku Home Mas Budi Email Me Blogger Template Template Browser Browser Coretan Coretan E-book E-book Game Game Aplikasi Aplikasi Gallery Gallery Player Player Kampusku Kampusku Daftar Isi Daftar Isi
"Selamat Datang di Blog ini... Jika Artikel di sini bermanfaat untuk anda...jangan lupa beri komentar ya...oke?". Mas Budi

lowongan kerja di rumahRahasia Download jutaan ebook, software, script, film, mp3 dlll...Gratis!!!http://www.o-om.comAhmadmadara's BlogPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket krshare.com

09 Februari 2009

Tukar Link Otomatis dengan M@s Budi's Blog


Saya sering mendapat pesan melalui email yang isinya ngajak untuk tukaran link. Dan biasanya hal ini saya lakukan secara manual...di pikir-pikir tukar link secara manual capek juga ya..mending buat blogwalking...posting...optimasisi SEO atau baca artikel yang bermanfaat. Sangat sering juga pesan yang datang melalui shoutbox, biasanya seperti ini :

"Mas...link nya sudah saya pasang...tolong link balik yah?"

"Mas..tukeran link yuk..link-nya sudah saya pasang duluan...link balik ya..terimakasih"

Bagi anda yang saat ini ingin meningkatkan pagerank dengan cara link exchange, bertukar link dengan kawan2 blogger...silahkan memasang link di M@s Budi's Blog...bisa anda pasang sendiri.

Caranya cukup masukan NAMA dan URL Blog anda lalu tekan Enter, maka secara OTOMATIS link anda akan terpasang di blog ini.

Tapi perlu di perhatikan ada beberapa syarat/ketentuan bagi anda yang ingin memasang link di M@s Budi's Blog. Di antaranya :
1. Harus Blog BUKAN Website karena dari pengalaman sebelumnya menggunakan tukar link otomatis dimanfaatkan oleh website yang profit oriented untuk mendapat backlink. Walaupun blog seringkali juga profit oriented, tapi blog lebih bersifat personal, makanya kalau blog boleh.

2. Blog yang memasang link tidak boleh mengandung unsur pornografi...apalagi jelas2 memasang gambar2 bugil.

3. Jumlah karakter/huruf untuk nama blog tidak boleh melebihi 16 karakter/huruf termasuk spasi. Hal ini di maksudkan untuk kerapian di blog ini.

4. Setelah memasang link, harap konfirmasi dengan cara kirim email melalui Email Me di atas...di mana (URL) link blog ini anda letakan di blog anda...atau tinggalkan jejak di kotak komentar...jangan lewat Shoutbox. Harap di perhatikan!

5. Jika saat saya berkunjung ke blog anda tidak saya temukan link ke blog saya ini di blog anda, maka dengan sangat terpaksa akan saya hapus link anda disini, oleh karena itu silahkan anda konfirmasikan dikomentar dimana (URL) link blog ini anda letakkan di blog anda.

Mungkin itu saja yang perlu anda perhatikan...sebelumnya terimakasih untuk anda...sudah mau mampir dan memasang link M@s Budi's Blog ini di blog anda. Salam manis dan salam persahabatan selalu buat anda para Blogger Sejati.
Image and video hosting by TinyPic


Harap di PERHATIKAN jumlah karakter/huruf untuk nama blog tidak boleh melebihi 15 karakter/huruf termasuk spasi. Hal ini di maksudkan untuk kerapian di blog ini. Terimakasih.



"Mungkin Ini Artikel Yang Anda Cari"



14 komentar:

Anonim,  09 Februari, 2009  

saya pasang link mas, link balik ya...:)

Anonim,  09 Februari, 2009  

boleh juga ni di coba..

Unknown 10 Februari, 2009  

saya uda dipasang nui,bntar lagi punya mas budi juga dipsang diblog saya..

Mentari Yousof 11 Februari, 2009  

mas..penguinx kasih tau tuh..alamat blog tari...kasiaaan..bolak balik muluu...(hiks...pengen penguinx dikirim ke blog tari)

Anonim,  11 Februari, 2009  

cara mudah & cepat tukeran link ni.
pingin dunk

Ramdhan 12 Februari, 2009  

udah dipasang bro.. :D

Anonim,  12 Februari, 2009  

wah keren tuh link matic....:-L

Anonim,  12 Februari, 2009  

mas boleh, dapet script nie ..

Anonim,  12 Februari, 2009  

ooo belum baca dengan teliti sih ...
dari magical widget yak

prii 12 Februari, 2009  

makasih mas budi, wah kayak sepeda motor jetmatic aja ya...serba otomatis hehehe,lain kali bikin yang pake remote ya hehehe....seeep deh mas.
Link jg sdh sy add, sorry yg diatas keliatane doble tuh, mgkn bs di del yg satunya...thx

konixbam 12 Februari, 2009  

link udah dipasang... :D

ITDOT 15 Februari, 2009  

mas salam kenal
mas blog anda keren abiz gimana cara buat nya
mas mampir lah ke blog saya
mohon bantuan apa yang kurang dengan blog saya
Http://itdot-tutorial.blogspot.com

Unknown 07 Juli, 2009  

link nya dah rin pasang, link balik ya mas...

Posting Komentar

POSTINGAN TERBARU

Teman2 Blogger-ku










  © M@s Budi's Blog The Rain by blog-masbudi.blogspot.com 2009

Back to TOP